Skip to main content

Daftar Apartemen di Permata Hijau

1.  Providence Park


Apartemen Providence Park berada di lokasi mewah di Permata Hijau. Apartemen ini dekat dengan SCBD Sudirman, 10 menit berjalan kaki menuju Senayan City Mall dan Plaaz Senayan. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan FX Sudirman Mall, Senayan Golf serta dikeilingi oleh berbagai rumah sakit.

Apartemen satu tower ini terdiri dari 32 lantai dengan 114 unit apartemen unik. Setiap unit memiliki pemandangan terbaik: utara dan selatan, dan semua fasilitas mewah seperti sebuah resort. Providence Park menawarkan pilihan tipe 3 kamar tidur, penthouse, grand penthouse dengan ukuran yang luas dan lengkap dengan furnitur.

Apartemen ini juga memanjakan penghuninya dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, jalur lari, ruang bisnis, tempat pesta kebun, tempat bermain anak, mini market, laundri, salon kecantikan, supermarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, lapangan tenis, pusat kebugaran, lapangan golf mini, dan sauna.

Providence Park merupakan hunian privat nan mewah berkualitas bintang lima dan berlokasi di jalan utama. Menyasar kelas menengah ke atas sebagai penghuninya, apartemen ini memberikan kenyamana, keamanan serta eksklusifitas.

Alamat


Jl. Kalimaya No.27, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12210



2. Permata Hijau Residences

Permata Hijau Residences adalah sebuah apartemen eksklusif yang memadukan konsep modern minimalis dan tropical park. Apartemen ini memiliki akses yang mudah menuju Senayan, CBD, Pondok Indah, jalan tol serta sekolah internasional dan kampus (Binus, Jakarta International School). Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan ITC Permata Hijau, Carrefour, Food Hall, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City, Pondok Indah, dan Ratu Plaza.
Untuk setiap lantainya hanya ada 2 unit yang tersedia dengan 2 lift yang akan mengantar Anda, sehingga membuat Permata Hijau Residences menjadi hunian eklusif yang menjamin privasi semua penghuninya. Unit yang ditawarkan adalah tipe dua, tiga, dan empat kamar dengan ukuran luas dan telah lengkap dengan furnitur. Permata Hijau memberikan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, jalur lari, mini market, sauna, salon kecantikan, tempat bermain anak, area barbecue, dan pusat kebugaran.

Permata Hijau merupakan area favorit bagi para ekspatriat dari Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Australia yang menawarkan hunian yang ramah, asri, tenang, serta nyaman dengan harga premium.

Alamat


Jalan Raya Permata Hijau Blok B No. 8, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12210



3. Permata Hijau Suites


Permata Hijau Suites terletak di Jakarta Selatan, di area prestisius Permata Hijau, dimana penghuni dapat menikmati kualitas hidup yang tinggi. penghuni Permata Hijau Suites akan menikmati atmosfir yang hijau & natural dan juga fasilitas mewah dalam tempat yang sama. Penghuni juga dapat akses mudah ke distrik bisnis, pusat perbelanjaan, restoran, sekolah dan rumah sakit internasional.

Semua kemudahan Permata Hijau Suites akan membuat penghuninya hidup dengan produktif dan bisa di nikmati.


Alamat


Jl. Raya Kebayoran Lama No. 55, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12210


4. Grand Permata

Grand Permata adalah apartemenyang terletak di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Lokasinya terbilang strategis karena letaknya yang sangat dekat dengan Senayan, Sudirman CBD, Gandaria, dan Pondok Indah akan memudahkan akses para penghuni menuju beberapa tempat umum.

Ditambah lagi, Grand Permata terintegrasi langsung dengan Grand ITC Permata Hijau. Di lantai bawah apartemen, terdapat beberapa tenant seperti A&W, Pizza, Carrefour, KFC, dan lain sebagainya yang akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka dengan efisien.

Fasilitas internal Grand Permata menawarkan beberapa kenyamanan untuk para penghuni berupa kolam renang, aula multifungsi, jogging track, BBQ area, pusat kebugaran, dan satu unit parkir. Unit di apartemen Grand Permata sudah full furnished. Tersedia juga ruang keluarga, sofa, bangku, TV console, coffee table, dan ruang makan. Di bagian dapur, tersedia lemari es, kompor, smoke hood service area dan mesin cuci. Keamanan apartemen juga terjamin dengan adanya CCTV dan keamanan 24 jam.


Alamat


Jl. Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12210 


5. Belleza 


Bellezza Suites terletak strategis, dekat dengan kawasan perumahan Permata Hijau dan memiliki akses yang baik ke Bandara Internasional Soekarno Hatta melalui jalan tol. Apartemen ini dikelilingi oleh banyak tempat-tempat menarik seperti pusat perbelanjaan dan gedung-gedung kantor, termasuk ITC Permata Hijau, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City dan Pondok Indah Shopping Mall. Sebagai nilai tambahan, apartemen ini juga berlokasi tepat di seberang halte Transjakarta, membuatnya mudah diakses dari mana saja.

Penghuni Bellezza Suites dapat bersantai di kolam renang luar ruangan yang disediakan oleh apartemen ini. Selain itu, ada berbagai fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan, seperti lobi yang luas dan elegan, tempat parkir gratis untuk satu mobil, akses langsung ke Bellezza Shopping Arcades, function room, jacuzzi, spa, sauna, lapangan badminton dan squash dalam ruangan, lapangan tenis dan basket luar ruangan, gym, ruang dansa, helipad dan masih banyak lagi.

Ada beberapa tipe unit yang dapat dipilih, dari studio yang berukuran kecil hingga Penthouse yang sangat luas. Masing-masing dengan fasilitas dan ukuran yang berbeda.

Alamat


Jl. Letnan Jenderal Soepono, No. 34, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, DKIJakarta, Indonesia 12210 


6. Somerset Berlian


Letaknya yang strategis, dekat dengan kawasan perumahan Permata Hijau dan memiliki akses yang baik ke Bandara Internasional Soekarno Hatta merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki Somerset Berlian. Apartemen ini dekat dengan tempat-tempat menarik seperti pusat perbelanjaan dan gedung-gedung kantor, termasuk ITC Permata Hijau, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City dan Pondok Indah Shopping Mall. 


Berbagai fasilitas yang cukup lengkap ditawarkan oleh Somerset Berlian, meliputi keamanan 24 jam with CCTV, business corner, gym, tempat bermain anak-anak, cafe, kolam renang, jacuzzi, tempat sauna, lapangan tenis dan masih banyak lagi.

Apartemen ini termasuk dalam kategori high-end, melihat harganya yang cukup tinggi. Namun, harga tersebut sebanding dengan fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan.

Ada beberapa tipe unit yang dapat dipilih, 2BR Deluxe dan Executive serta 3BR Deluxe dan Executive. Yang membedakan Deluxe dan Executive hanyalah ukuran ruangan, Executive berukuran sedikit lebih besar.

Alamat


Jl. Permata Berlian V, Permata Hijau, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12210 


7. Permata Hijau
 Fasilitas


Lounge, Restaurant, Sauna, Security, Squash, Swimming Pool

Alamat

Jl. Permata Hijau, Blok B, No.8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12210


Sumber











Comments

Popular posts from this blog

Inilah Asal Usul Nama Permata Hijau Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Permata Hijau sebuah kawasan cukup bergengsi di Jakarta Selatan. Wilayahnya masih teduh dan hijau karena banyak pepohonan besar yang dijaga dan dipelihara dengan baik. Selain itu ada perumahan mewah, dan juga Apartemen Permata Hijau, ITC Permata Hijau, dan RS Permata Hijau. Kawasan tersebut memang strategis karena dilintasi jalan Arteri dari Kebon Jeruk menuju Pondok Indah, Blok M dan Senayan. Zaenuddin HM, dalam buku karyanya berjudul “212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe,” setebal 377 halaman, diterbitkan oleh Ufuk Press pada Oktober 2012, menjelaskan asal usul nama Permata Hijau. Nama Permata Hijau diyakini masyakarat berasal dari nama komplek perumahan di kawasan  tersebut. Kemudian juga dipertegas dengan nama-nama apartemen dan mal yang memakai embel-embel permata hijau. Kawasan itu pada sekitar 1960 masih berupa kebun-kebun hijau dan bahkan hutan yang oleh orang-orang Betawi bisa diistilahkan “tempat jin buang anak.” Tetapi, sekarang menjadi k
[Lifestyle] Jakarta menjadi rumah kedua buat saya, karena terlalu banyak memori indah di kota ini. Dari kecil saya tidak bisa lepas dari pelukan Ibukota Indonesia tercinta. Karena di kota ini saya telah mengukirkan banyak cerita seru dan menyenangkan sejak dulu. Tahun 2008 saya pindah ke Jakarta mengikuti suami yang bertugas. Ini seperti mimpi lama saya untuk tinggal di Jakarta. Biarpun Jakarta selalu macet, serba mahal, panas, tapi saya suka tinggal di kota ini. Sebagai seorang perantau tentu yang ingin saya lakukan adalah bekerja, tapi ternyata mencari pekerjaan yang sesuai keinginan sangat sulit. Apalagi seperti saya yang lulusan kampus di daerah. Tapi biarpun begitu, saya tidak tidak boleh putus asa, untuk terus menggapai mimpi. Jakarta Satu bulan setelah tinggal di Jakarta saya mendapat panggilan di sebuah perusahaan asuransi dan ditempatkan di sebuah Bank di daerah Jakarta Barat. Perjalanan saya ke temat kerja terasa berat, hampir setiap hari pemandangan kemacetan

Geliat Properti di Jabodetabek

KOMPAS.com - Industri properti di Jakarta dan Bodetabek masih bergairah. Pemilik uang masih melihat peluang investasi di bidang properti menguntungkan. Lihatlah pusat-pusat perbelanjaan yang dilengkapi dengan pusat gaya hidup, apartemen, dan gedung perkantoran terus dibangun di berbagai wilayah. Selain itu, kelas menengah di Jabodetabek terus tumbuh. Mereka butuh tempat tinggal dan aktivitas bisnis maupun hiburan. Menurut kalangan pelaku bisnis properti, sebanyak 22,5 juta penduduk Indonesia menerima pendapatan per kapita 6.000 dollar AS dan 22,5 juta lainnya menerima 3.000 dollar AS. Berarti ada 50 juta penduduk Indonesia yang menerima pendapatan 3.000 dollar AS ke atas. Jumlah kelas menengah ini diperkirakan akan terus bertambah dan sebagian naik kelas. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo sudah mencanangkan kawasan Jalan Dr Satrio sebagai kawasan wisata belanja yang memiliki trotoar lebar yang memanjakan pejalan kaki, seperti Orchard Road di Singapura, Bintang Walk